Jumat, 29 Oktober 2010

PRA STd'I 2010 ETAPE 8 SURABAYA - JEMBER

Jember : Panitia STd'I 2010 etape 8 Rakor dengan Bupati.

MGR DCS Area Jember, Catoer Soeprastyo, MENG bersama OFF Customer Educ & Community Program, Hadrawi, Wakapolres selaku ketua umum Pengda ISSI Jember, Kompol Daddy Hartadi, SIK, MHum, wakil ketua Pengda ISSI Jr : Kompol Teduh. TSW dan Sekretaris Pengda ISSI Jember, Yusnaeni serta EO dari radio Prosalina, Ongky, melakukan kunjungan ke kantor pemda Jember, dalam rangka mempresentasikan sejauh mana kesiapan panitia STdI 2010 etape 8 Jember dihadapan Bupati, MZA Djalal pada hari Kamis (28/10).

Dalam presentasinya yang disampaikan oleh ketua umum Pengda ISSI Jember, Kompol Daddy Hartadi, SIK., MHum, mengatakan bahwa kesiapan keamanan di rute yang dillalui oleh peserta lomba sepeda sudah final, namun masih ada yang dibicarakan terkait dengan rase area akan dipindah di depan kantor pemkab dengan mempertimbangkan kenyamanan, ucapnya.

Pada presentasinya, MGR DCS Area Jember, Catoer Soeprastyo, MENG dihadapan bupati mengatakan bahwa, kesiapan sebagi sponsor utama yaitu Telkom Speedy sudah hamper final, yang artinya penyelenggaraan STdI 2010 di etape 8 sudah siap menerima kedatangan para peserta lomba, ucapnya.
Lebih lanjut Catoer juga menyampaikan bahwa kota Jember untuk tahun 2010 merupakan rute baru bagi peserta STdI 2010 selain kota Cirebon – Pekalongan, Pekalongan - Semarang dan rute Surabaya – Jember dengan jarak tempuh 192,1 km, ucapnya. Selain itu Catoer juga memperlihatkan denah lokasi etape 8 di depan Masjid Jami’ serta rase area ada di seputar alun-alun, guna memberikan kenyamanan bagi peserta lomba, rase area akan dipindah di depan pemkab, hal ini dengan pertimbangan jika menutup jalan raya Sultan Agung selama 3 sampai dengan 5 jam akan mengganggu kelancaran lalu lintas, oleh karenanya kami mohon ijin untuk dapatnya rase area akan dipindah di depan Pemkab, ucapnya ke bupati Jember, hal ini juga disampaikan oleh ketua umum Pengda ISSI Jember, Kompol Daddy Hartadi, SIK., MHum.

Dalam sambutannya, Bupati MZA Djalal mengatakan tidak menjadi masalah jika harus memindah rase area di depan pemkab, hal ini juga akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi peserta serta memberikan nama baik bagi kota Jember yang menyambut dengan mempertimbangkan segala sesuatunya demi kenyamanan serta keamanan peserta lomba. Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menambahkan, berikan yang terbaik bagi peserta lomba, cek rute mulai dari perbatasan antara Lumajang dan Jember, karena area itu sudah termasuk wilayah ekonomi Jember, sehingga apa yang menjadi kekurangan mohon dilengkapi, mulai dari jalan yang rusak sampai pada kelancaran lalu lintas disepanjang rute menuju finish etape 8, dan ini bias berkoordinasi dengan pihak yang terkait, dan mohon kepada pihak yang terkait juga ikut mendukung untuk kesuksesan STdI 2010 di etape 8 Jember, ucapnya.

Dengan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait maka diharapkan kesuksesan etape 8 Jember akan terwujud, disamping itu Bupati MZA Djalal juga mohon maaf pada penyambutan tanggal 1 Nopember 2010 tidak bias hadir, dikarenakan ada agenda rapat yang sangat mendadak di Surabaya, oleh karenanya, saya titip salam hormat kepada ketua umum ISSI pusat serta pimpinan Telkom, sukses selalu, pungkasnya.

Selesai melakukan presentasi dihadapan Bupati, rapatpun dilanjut di kantor Polres Jember bersama ketua umum Pengda ISSI Jember, Kompol Daddy Hartadi, SIK, MHum, wakil ketua Pengda ISSI Jr : Kompol Teduh. TSW dan Sekretaris Pengda ISSI Jember, Yusnaeni, untuk membahas keamanan rute etape 8, karena pada hari penyambutan tersebut berbarengan dengan pemberangkatan jama’ah haji dari Jember. @ tri_ir 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar